Rabu, 14 Desember 2016

Pahami Tips Tampil Cantik Saat Musim Hujan

Cuaca dingin dapat membuat kulit yang sudah kering semakin memburuk. Sedangkan untuk kulit normal dan berminyak dapat mulai mengelupas. Cara mudah untuk mengobatinya adalah dengan mengoleskan pelembap atau krim alami yang aman yaitu Moel Rizette.

Untuk kulit yang terasa lebih kering dari biasanya. Tidak perlu khawatir, para ahli kecantikan membagikan trik agar kulit terhindar dari akibat buruk musim dingin atau hujan.

- Gunakan uap ultrasonik

Gunakan uap ultrasonik di kamar tidur Anda, terutama jika kulit berjerawat. Jika beralih menggunakan produk yang lebih berat, justru dapat menyebabkan pori-pori tersumbat pada kulit yang rawan berjerawat. Dengan menggunakan uap ultrasonik dapat menjaga suhu di kamar tidur dan kulit dari dehidrasi.

- Gunakan serum
Serum yang mengandung pelembap teman yang tepat untuk kulit Anda. Selalu gunakan serum sebelum menggunakan pelembap. Kulit yang sudah lembap terlebih dulu, dapat benar-benar menyerap pelembab biasa lebih efektif. Oleskan beberapa tetes serum pada kulit Anda sebelum menerapkan masker favorit Anda.

- Lakukan perawatan dengan cepat
Segera setelah membersihkan wajah, menyemprotkan toner, lalu oleskan serum pada saat kulit masih dalam keadaan basah. Mempercepat rutinitas ini akan memastikan kulit tetap terhidrasi sepanjang proses, dan lebih menyerap produk dengan baik.

- Eksfoilasi lebih sering
Agar mengeksfoilasi kulit lebih sering untuk menghindari efek buruk musim dingin. Gunakan exfoliator lembut dua sampai tiga kali seminggu, diikuti dengan serum AHA dan pelembab di malam hari.

Ditulis Oleh : Unknown // 19.39
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar