Senin, 22 Agustus 2016

Fakta Krim Pemutih Wajah yang Tidak Banyak Diketahui

Wanita Indonesia rata-rata memiliki warna kulit kuning langsat hingga kecokelatan. Namun, tak jarang, para wanita Indonesia menginginkan warna kulit yang putih dan cenderung ingin merubah bagian tubuhnya yang tidak "sempurna".

Wanita Indonesia biasanya ingin punya kulit yang putih dan cenderung ingin melakukan beauty transformation yang radikal, merubah semua bagian tubuh yang menurut mereka kurang sempurna. Padahal yang namanya cantik harus memiliki harmoni dan terlihat proporsional, bukan hanya dengan mengubah seluruh bagian tubuh yang terlihat tidak sempurna.

Penggunaan produk pemutih tidak dapat merubah warna kulit, hanya membuat kulit terlihat lebih cerah. Produk pemutih tidak akan merubah warna kulit, tetapi hanya membuat kulit lebih cerah dan sehat, karena mengangkat lapisan-lapisan kulit mati, seperti contohnya Moel Rizette.

Kulit yang cerah akan terlihat berkilau dan memantulkan sinar. Indikasi kulit yang cerah adalah terlihat berkilau dan ketika difoto, kulit akan terlihat memantulkan sinar, atau istilahnya kulitnya bening. Kalau kulit yang kusam pasti tidak akan bisa memantulkan sinar.

Selain warna kulit, masalah jerawat juga banyak dikeluhkan oleh wanita. Masalah jerawat juga dapat diatasi dengan krim alami seperti Moel Rizette.

Ditulis Oleh : Unknown // 21.40
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar