Selasa, 12 Juli 2016

Ini Cara Tepat Memutihkan Kulit Wajah dengan Aman dan Cepat

Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang putih dan cantik alami berseri. Berbagai cara dilakukan wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik. Tidak hanya wanita saja, saat ini para pria juga sudah mulai melakukan perawatan wajah agar mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih. Oleh sebab itu banyak ritual yang dilakukan baik wanita maupun pria untuk mendapatkan kulit wajah yang di inginkan.

Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih memang membuat seseorang menjadi lebih percaya diri terutama bagi wanita. Untuk mendapatkan kulit wajah putih dan bersih tentunya kita harus pandai merawat wajah kita agar tidak menjadi kusam dan terlihat gelap.

Lalu bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan cepat namun juga aman bagi kesehatan kita?

Ada banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dengan cepat. Berikut cara memutihkan kulit wajah dengan cepat dan aman.

1. Menggunakan masker bengkoang

Sejak jaman nenek moyang kita, bengkoang sudah di percaya dapat memutihkan kulit. Oleh sebab itu banyak produk kecantikan yang menggunakan buah bengkoang sebagai salah satu bahan dasarnya. Di dalam bengkoang terdapat tepung yang memang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah, sehingga pertumbuhan sel-sel kulit baru akan terangsang.

Anda bisa menggunakan bengkoang sebagai masker wajah anda dengan cara memarut bengkoang hingga lembut, kemudian anda gunakan untuk masker. Gunakan masker bengkoang 2 minggu sekali secara rutin, maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik alami.

2. Menggunakan masker putih telur

Putih telur selain dapat mengecilkan pori-pori juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih putih. Saya sendiri sering menggunakan putih telur sebagai masker wajah, dan hasilnya sangat terlihat sekali, wajah menjadi putih bersih dan halus. Untuk caranya sangat mudah yaitu, anda cukup pisahkan putih telur dengan kuningnya.

Kemudian anda oleskan putih telur tersebut pada wajah anda secara merata, diamkan kurang lebih 20 menit atau sampai wajah anda terasa kaku. Anda basuh dengan air hangat, anda bisa melakukan cara ini setiap malam secara rutin, maka anda akan dengan cepat mendapatkan kulit wajah sesuai keingingan anda. Namun  jika anda sibuk, anda juga bisa melakukannnya seminggu

3. Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis juga di kenal sebagai buah yang kaya manfaat untuk kecantikan. Jeruk nipis mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kulit wajah. Selain dapat menbuat wajah menjadi putih dan sehat, jeruk nipis juga bisa mengecilkan pori-pori kulit pada wajah.

Cara penggunaannya sendiri cukup mudah yaitu anda siapkan satu jeruk nipis dan putih telur, Anda peras jeruk nipis tersebut kemudian anda campur dengan putih telur yang telah anda siapkan tadi. Lulurkan campuran tersebut pada wajah anda, diamkan kurang lebih 20 menit, kemudian anda cuci dengan air hangat hingga bersih.

4. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga sangat baik untuk kecantikan. Anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk memutihkan kulit wajah anda. Minyak zaitun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam dan membersihkan sel-sel kulit mati di wajah.

Cara penggunaan minyak zaitun juga mudan yaitu anda campurkan minyak zaitun degan gula pasir, kemudian anda oleskan pada wajah anda selama kurang lebih 5 menit. Namun anda juga harus hati-hati jangan sampai terkena mata, karena akan terasa pedih di mata. Lakukan cara ini sehari 3 kali.

5. Menggunakan krim pemutih alami

Sebagai wanita pasti tidak lupa untuk menggunakan krim pemutih tubuh yang alami dan aman seperti Moel Rizette untuk perawatan kecantikan. Moel Rizette sendiri merupakan krim pemutih yang sangat aman untuk rutin digunakan dan terbuat dari bahan alami. Jika Anda tertarik dengan Moel Rizette, Anda bisa membelinya melalui website matrixshop.co.id.

Ditulis Oleh : Unknown // 00.22
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar